Kutus Kutus Produk Viral Dari Bali

Minyak Kutus Kutus merupakan minyak herbal yang dalam penggunaannya adalah dengan dibalurkan ke beberapa bagian tubuh. Pembaluran disini adalah berbeda dengan dioles. Dalam hal pengertian dioles adalah, diambil sedikit kemudian dioles ke kulit. Sedangkan dibalur adalah diberi minyak agak banyak, kemudian digosok berulang secara perlahan sampai minyak tersebut terserap ke dalam kulit.

Demikian pula dengan minyak Kutus Kutus ini dalam aplikasinya adalah dengan cara dibalurkan ke beberapa titik bagian tubuh yang disarankan.

Proses pembaluran adalah dilakukan secara teratur. Bisa sehari beberapa kali. Semakin berat suatu penyakit, proses pembaluran harus dilakukan sesering mungkin untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Hasil yang didaptkan dengan pembaluran yang teratur ini adalah diharapkan kesembuhan yang semakin cepat. Karena dengan pembaluran yang benar , maka bahan aktif yang terkandung dalam minyak Kutus Kutus akan masuk dalam tubuh melalui kulit.

Proses ini biasanya disebut dengan istilah transdermal. Dimana bahan aktif masuk ketubuh melalui kulit dan masuk dalam jalur peredaran darah.

Karena itu pastikan proses pembaluran harus dilakukan sebaik mungkin.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *